Kisahku Mendapatkan Buku Gratis Dari Kick Andy



Saya menyukai program talkshow metrotv yang menginspirasi ini yakni Kick Andy setiap hari Jumat pukul 20.00 WIB. Setiap akhir acara Kick Andy, bang Andy selalu menginformasikan buku apa yang akan di undi minggu ini. Pertama kali saya mengikuti undian ini pada tahun 2015 dan alhamdulillah pada tahun itu saya mendapatkan sebuah buku yang berjudul Pemantik Cahaya yang berisi tentang kisah perjuangan 10 Kick Andy Heroes 2014. Setelah itu saya berhenti mengikuti undian buku gratis kemudian saya lanjutkan pada tahun 2017 dan alhamdulillah mendapatkan dua buku dengan judul 99 Wisdom dan Kisah-kisah Peneduh Hati dan Penerang Jiwa.

Bagi saya yang hobi membaca, senang sekali mendapatkan buku-buku gratis dari penulis terkenal, sebut saja Gobind Vashdev penulis buku 99 Wisdom dimana ia menuliskan kisah-kisah 99 kehidupannya sebagai soleman atau kelompok orang-orang yang menjaga lingkungan dengan tidak menggunakan produk-produk kesehatan dari bahan kimia. Membaca buku ini, saya mendapatkan banyak sekali ilmu dan hikmah yang bisa diambil untuk diterapkan di kehidupan sehari-hari.

Pengumuman pemenang buku memang agak lama, paling cepat 3 minggu, bahkan bisa sampai satu-dua bulan. Setelah pemenang buku di umumkan lewat website resmi kick andy, nama saya tercantum pada daftar pemenang buku Pemantik Cahaya. Saya sangat senang sekali karena pertama kali mendapat buku gratis dari Kick Andy hoho. Sekitar seminggu setelah pengumuman pemenang, pak Pos pun datang ke rumah saya mengantarkan buku tersebut dengan dilapisi kertas kado warna coklat dan terdapat tempelan stiker nama, alamat, email, dan no HP saya. Pak pos bisa datang kapan saja karena pihak Kick Andy tidak menghubungi si pemenang saat akan mengirimkan buku. Karena pak Pos bisa datang kapan saja jadi ketika pengiriman, saya tidak di rumah sehingga ibu saya yang mendatangani  bahwa kiriman sudah diterima pada checklist dari pak Pos. Nah bagi daerah kota kecil atau luar Jawa, kesempatan menangnya lebih besar karena tingkat kebiasaan literasinya masih rendah sehingga Kick Andy ingin menyebarkan buku secara menyeluruh terutama yang jauh dari Jakarta. Nah uniknya kota kecil seperti Jepara, Kudus, Pati selalu ada dalam daftar pemenang buku.


Nah saya akan memberikan trik agar mendapatkan buku gratisnya:
  1. Saat mendaftar buku gratisnya, kita disuruh mengisikan biodata serta email. Nah ini adalah bagian terpentingnya: daftarkan banyak orang yang berbeda dan dengan email yang berbeda pula. conntohnya daftarkan semua anggota keluarga dan perlu diingat, walaupun kita mendaftarkan banyak nama, tapi alamat rumah harus sama semua ya guys. Untuk email tidak perlu membuatnya karena menuliskan email yang belum ada juga tidak apa-apa alias tidak berpengaruh. Contoh email sembarang: sayakamumereka@gmail. com, kamusayamereka@gmail .com, merekasayakamu@gmail. com, nah semua email itu sebenarnya tidak ada tapi tidak berpengaruh saat mendaftarkan buku gratis. Jadi intinya daftarlah banyak nama dengan email berbeda dan alamat rumah yang sama sehingga peluang menangnya besar
  2. Kalau kamu sudah mendapatkan buku gratis dengan email merekasayakamu@gmail. com maka jangan gunakan email tersebut ketika mendaftar buku lagi karena email yang sudah mendapatkan buku gratis maka tidak akan dapat lagi
  3. Daftar semua buku yang sedang dalam proses pengundian
Mengisi Biodata Saat Mendaftar Buku


Nah trik di atas sudah saya buktikan dengan mendapatkan 2 buku langsung dalam waktu yang bersamaan sehingga pak Pos mengirimkan dua buku terebut dalam waktu yang bersamaan.


Ok mungkin sebagian dari kalian ingin menanyakan bagaimana cara mendaftar buku gratis di Kick andy?

1. Kunjungi website resminya Kickandy.com
2. Klik login pada bagian pojok kanan atas


3. Akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini kemudian klik signup karena kita belum memiliki akun. atau dengan cara klik connect with facebook buat yang mempunyai akun facebook


4.  setelah mengklik signup, muncul tampilan create your account seperti pada contoh tampilan dibawah ini kemudian isi daftar diri  anda secara lengkap pada kolom kolom yang sudah tersedia. lalu klik continue.


5.  kemudian akan tampil create your profil, maka anda harus megisi lengkap profil anda pada kolom yang tersedia. lalu klik continue.


6.  langkah selanjutnya akan muncul tampilan untuk kita mencantumkan foto profil kita ,lalu klik choose file, kemudian pilih foto yang hendak kita upload kemudian klik Upload.


7.  Setelah registrasi selesai kemudian kita log in untuk kita yang sudah memiliki akun tersebut.

8. masukkan email serta password kita, pastikan email yang kita pakai masih aktif . maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.



9. Kemudian cari kotak yang bertuliskan daftar buku gratis di sebelah kanan dan klik daftar kuis.


10.selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. kemudian kita isi nama serta alamat kita lengkap ya, hal ini untuk memudahkan pak pos mengantarkan buku kita jika kita menang undian :-D




11. Setelah selesai maka klik Submit. maka kita akan mendapatkan pesan singkat bahwa kita telah berhasil mendaftar undian buku gratis kick andy.


12. langkah selanjutnya ,tunggu saja hasil pengumumannya yang akan diumumkan satu minggu sekali. untuk mencek pemenang hasil undian kita dapat mengklik arsip pemenang buku undian yang ada pada website kick andy

Selamat Mencoba, ingat triknya

0 Response to "Kisahku Mendapatkan Buku Gratis Dari Kick Andy"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak Anda dan terima kasih telah berkunjung anakrantaujepara.blogspot.com. Semoga artikel yang telah Anda baca dapat bermanfaat. Yosha!!!