Pantai Bondo Dengan Hamparan Pasir Putih




Pantai Bondo Jepara

Pantai Bondo Jepara - Masih di sekitar Kota Jepara, yang sangat kaya akan keindahan panorama wisatanya, terutama Pantai, kali ini saya akan membahas tentang Pantai Bondo. Berada di sebelah utara Pantai Purancak. Terletak di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Pantai Bondo Jepara


Tidak mau kalah dengan pantai-pantai lainnya yang berada di Kota Jepara seperti, Pantai Kartini, Pantai Bandengan, dan Pulau Karimunjawa yang sangat terkenal dengan pemandangannya yang eksotis itu, Dan juga Pantai Purancak yang terkenal dengan wisata kulinernya yaitu seafood. 


Pantai Bondo juga menawarkan keindahan wisata pantai dengan hamparan pasir putih sepanjang pantai dengan di kelilingi banyak pohon pandan yang teduh di pinggir pantai.

Pantai Bondo Jepara





Pantai Ombak Mati


Saya juga kurang begitu Paham kenapa disebut dengan Pantai Ombak Mati, mungkin karena di sekitar pantai ini tidak ada ombak sehingga dinamakan demikian, jadi ombaknya mati hehehe… 


Memang di pantai ini masih terlihat tidak begitu ramai seperti Pantai Kartini dan Pantai Bandengan, namun ini justru sangat cocok untuk anda yang mau berlibur dengan suasana yang tenang.

Pantai Bondo Jepara

Tapi belakangan ini Pantai Bondo mulai berbenah, dengan banyak didirikan warung-warung di sepanjang pantai, ada yang sekedar warung jajan makanan kecil dan kopi, tapi ada juga warung yang menyediakan masakan seafood, di sini anda bisa menikmati suasana pantai sambil berenang secara langsung maupun dengan menyewa ban yang sudah di sediakan oleh warung-warung tersebut, juga di sediakan tempat bilas.

Pantai Bondo Jepara
Pada waktu sore hari anda juga bisa menikmati keindahan sunset dari Pantai Bondo ini.
Anda bisa menikmati keindahan Pantai Bondo ini dengan GRATIS!!! Tanpa bayar untuk masuk wilayah Pantai Bondo ini. Sungguh menarik bukan? di jaman sekarang ini masih ada yang GRATIS!!! Apalagi untuk masuk area wisata, yang mungkin tidak anda temukan di tempat lain.

0 Response to "Pantai Bondo Dengan Hamparan Pasir Putih"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak Anda dan terima kasih telah berkunjung anakrantaujepara.blogspot.com. Semoga artikel yang telah Anda baca dapat bermanfaat. Yosha!!!